Jawaban Brunai Terhadap Media Barat dan Ancaman Terhadap Undang-Undang Brunai

BRAVO BRUNEI !!!
Kenapa Kau Sibuk Urusi Kami, Kenapa Kau Diam Atas Tragedi Suriah,,?
Media Barat Sibuk Mengancam Undang2 Brunei, INI JAWABAN BRUNEI UNTUK BARAT !!!
______________________
Dalam beberapa hari ini media barat seperti CNN dan media barat lainnya sekarang ni sibuk mengancam Brunei sebab Undang-Undang Syariah Islam. Mereka memboikot semua hotel2 dan kepentingan Brunei. Berikut salah satu jawaban kerajaan Brunei kepada mereka
-----------------------
BANDAR SERI Bagawan, Brunei
Di negara-negara anda berlatih kebebasan berbicara, kebebasan pers, kebebasan beragama dll. Ini ada dalam konstitusi sistem politik anda, identitas nasional anda, hak Anda, cara hidup anda.
Di negara saya, kami berlatih Melayu, Islam, sistem Monarki dan kita akan mulai berlatih hukum-hukum Islam, hukum Syariah. Islam dalam konstitusi kita, identitas nasional kita, hak-hak kita, cara hidup kita.
Kita mungkin menemukan celah dalam hukum dan sistem peradilan dan anda mungkin telah menemukan kita, tapi ini adalah negara kita . Sama seperti anda berlatih hak anda untuk menjadi gay dll untuk dunia ini anda tinggal di saat ini, kami berlatih hak kami untuk menjadi Muslim bagi dunia dan akhirat.
Ini adalah sebuah negara Islam yang mempraktekan hukum Islam. Mengapa anda tidak khawatir tentang anak-anak anda yang ditembak mati di sekolah-sekolah, khawatir tentang penjara Anda tidak mampu untuk menampung narapidana, khawatir tentang tingginya tingkat kejahatan Anda dlI, khawatir tentang marak nya bunuh diri dan tingkat aborsi yang tinggi, khawatir tentang apa pun yang harus anda khawatirkan tentang anda sendiri. Banyak agama menentang homo seksualitas, itu bukan hal baru.
Saat anda mendengar bahwa Islam dan Muslim membuat berdiri dan berusaha untuk menegaskan kembali iman mereka, engkau menghakimi, anda boikot, anda mengatakan bahwa itu salah, itu bodoh, itu biadab.
Sekali lagi, kembali lagi ke orang-orang yang perlu anda khawatir yang seperti saya sebut di atas, bahwa anda harus fokus pada yang telah saya sebutkan sebelumnya . Apakah tidak salah untuk melegalkan senjata mematikan, itu tidak salah untuk memungkinkan bayi yang belum lahir untuk dibunuh, itu tidak salah untuk memungkinkan gaya hidup yang menghasilkan AIDS dan penghentian generasi berikutnya ?
Mengapa kau begitu peduli apa yang terjadi di sini, di sebuah negara Islam padahal anda bahkan tidak membuka mata tentang Suriah, Bosnia, Rohingya, Palestina dan lain-lain.
Ratusan ribu orang dibunuh di sana dan Anda tidak peduli, tidak ada seorangpun yang tewas di sini di bawah hukum Syariah ini, dan Anda membuat keributan besar, bahkan ketika warga di sini yang langsung terkena dampaknya, menerima dengan damai.
Hukuman mungkin keras tetapi tidak berarti lebih mudah untuk dilakukan. Ada proses yang harus dilalui sebelum suatu keyakinan yang sebenarnya. Kami baik-baik saja dengan itu, kami senang.
-Brunei United.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

LANGUAGE