ACC Menuntut akan mengusut tuntas kasus hack Fb Tgk. Amriadi Gampong Masjid



Kami sahabat Tgk. Amriadi dari ACC akan menuntut untuk mengusut tuntas siapa pelaku dibalik pelecehan tersebut. Kami telah mendapat info hampir detail tinggal menganalis siapa pelakunya. Selama kita telah bersama-sama belajar dan berbagi ilmu serta sudah sepantasnya kami sebagai teman untuk menolong sesama. Langkah yang akan kami lakukan adalah dengan melihat waktu kejadian, browser yang digunkan, Ip Detail, serta hal-hal lain yang menyangkut dengan masalah ini, kemudian kami akan menganalisa siapa pelakunya. Kami seluruh angota ACC mengutuk pelaku hack fb Tgk. Amriadi
Dari kasus itu kami berhasil menemukan beberapa komentar di foto profil yang diganti oleh hacker.
Inilah komentar mereka:
Inilah komentar Tgk. Amriadi mengenai kasus ini
Saya katakana yang jelas dalam kasus ini bukanlah hacker yang tingkat tinggi yang ngehack tetapi mereka masih dibawah sekali, karena tidak ada pesan menantang. Biasa kalau para hacker tingkat tinggi akan menantang kita, tetapi dalam hal ini tidak ada sama sekali.
Hal ini bisa jadi juga sebagai ujian bagi kita penegak kebenaran dan da’wah. menurut saya hal ini kecil dibandingkan dengan ujian para ulama.
Jadi tidak sepantasnya bagi saya untuk mundur dalam medan perjuangan da’wah. saya telah menshadaqahkan diri saya kejalan yang benar walaupun harus nyawa melayang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

LANGUAGE