CVCN NEWS — Innity meraih tempat teratas sebagai sebagai Ad Network terkemuka di Asia Tenggara, berdasarkan laporan comScore, (4/11). Predikat ini menunjukkan bahwa Innity merupakan ad network yang paling menonjol di kawasan tersebut.
Sebagai ad network terbesar di Indonesia, Innity telah berhasil mencapai lebih dari 77% dari total keseluruhan pengguna internet.
Perusahaan ini juga telah menerapkan teknologi tagging dari comScore, yang memungkinkan web tag untuk ditempatkan di dalam content website dari publishers yang berpartisipasi, ad networks, dan pencipta konten, yang pada akhirnya akan dilacak oleh server comScore setiap kali konten dengan tag tersebut diakses, sehingga menjamin ketepatan dalam laporan.
Khususnya di Indonesia, Innity menempati urutan nomor satu sebagai ad network terbesar, yang mampu mencapai lebih dari 77% dari 9.2 juta total populasi pengguna internet di Indonesia.
Selain di Indonesia, Innity juga menempati posisi teratas untuk wilayah Vietnam, Malaysia, dan Singapura, dengan pencapaian masing-masing sebesar 85%, 75,5%, dan 78% dari total keseluruhan pengguna internet di masing-masing negara.
"Kami sangat yakin terhadap potensi dan dinamisme yang makin meningkat di kawasan Asia Tenggara."
Penilaian dari comScore memperkuat posisi kami sebagai yang terdepan dalam teknologi di industri ini. Innity akan terus menyediakan solusi pemasaran interaktif yang terbaik dan innovatif untuk memenuhi kebutuhan para pemasar" kata Phang Chee Leong, CEO, Innity.
Posting Komentar