Hamas: “Kami Tidak Takut Serangan Darat Israel ke Gaza!”


hamas2 Hamas: “Kami Tidak Takut Serangan Darat Israel ke Gaza!”
HAMAS mengeluarkan pesan yang jelas kepada masyarakat Palestina di Gaza pada Kamis malam (17/7/2014), ketika militer Israel mengumumkan dimulainya serangan darat di Jalur Gaza yang bertujuan menghancurkan gerakan perlawanan Palestina itu.
Israel menegaskan operasi darat telah dimulai tepat pukul 22:30 pada Kamis malam, menandai tahap berikutnya dalam operasi serangan udara yang sudah dimulai 10 hari belakangan. Israel berdalih bahwa serangan darat dilakukan untuk menghentikan tembakan roket yang sedang berlangsung pada sebagian besar wilayah Israel.
“Kami bersama kalian di lapangan, dan kami tidak takut akan serangan darat,” kata sebuah pernyataan dari Hamas.
Hamas juga memperingatkan bahwa mereka tidak akan berpangku tangan terhadap tindakan bodoh Israel. “Israel tidak belajar dari Operasi Cast Lead dan Pillar Defense,” tandas Hamas lagi.
Cast Lead dan Pillar Defense adalah dua operasi militer Israel ke Gaza di tahun 2008 dan 2012.
Hamas menegaskan bahwa Israel akan membayar harga mahal untuk invasi darat ini. Husam Badran, seorang anggota juru bicara Hamas, mengatakan bahwa kelompoknya benar-benar sudah bersiap akan serangan darat Israel. Ia bersumpah bahwa ada “kejutan” yang menunggu Israel di Gaza.
“Kami memperingatkan (Benjamin) Netanyahu akan konsekuensi mengerikan dari tindakan bodoh ini,” kata pejabat Hamas lainnya, Sami Abu Zuhri kepada Reuters.[sa/islampos/ynet]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

LANGUAGE