Menanggapi Berita MetroTV dengan MICROPHONE MISTERIUS JOKOWI



Karena banyak yang ‪#‎GAGALPAHAM‬ soal postingan ini, maka terpaksa kami memberi penjelasan: Bahwa aksi blusukan ini semua adalah‪#‎PENCITRAAN‬ yang sudah dipersiapkan. Termasuk memasang CLIP ON tersebut . Mudah-mudahan semua paham, bahwa semua itu ‪#‎AKSIPALSU‬ciptaan media.
Tadi sore, di Metro TV disiarkan secara live kegiatan blusukan Jokowi di salah satu sawah di daerah Cilacap. Dalam kegiatan tersebut Jokowi sempat berdialog beberapa petani sekaligus diwawancarai wartawan MetroTV.

Ada hal yang menarik yang terjadi dalam dialog tersebut. Rupanya wartawati Metro TV yang mewawancarai lupa menyodorkan mic kepada Jokowi ketika Jokowi sedang berbicara. Namun walaupun mic tidak didekatkan ke mulut Jokowi, suara Jokowi tetap jelas dan terang, seolah-olah ada mic di dekatnya.
Lain halnya ketika wartawati itu mewawancarai para petani. Ia harus menyodorkan mic yang dibawanya mendekat ke mulut para petani, agar suara mereka bisa terdengar jelas.
Begitu juga ketika sang wartawati itu berbicara, ia pun harus menyodorkan mic ke dekat mulutnya agar suaranya bisa jelas terdengar.
Pertanyaannya, dimanakan microphone Jokowi? Sehingga suaranya bisa jelas? Ada yang tahu?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

LANGUAGE