Dua bersaudara tewas Gantung diri di Newdelhi


New Delhi / Lucknow . Kabupaten badaun dari Uttar Pradesh Gangrep diduga dilakukan oleh dua saudara perempuan, tubuhnya menggantung di pohon setelah insiden mengejutkan , politik telah menjadi lebih hangat . SP Akhilesh Yadav pemerintah yang dipimpin BJP tertempel di . Pemimpin Partai Laxmikant Vajpayee mengatakan keheningan pemerintah UP menunjukkan bahwa ia tidak serius tentang tindakan dalam kasus ini .

Namun, Amla MP Dharmendra Kashyap mengatakan bahwa pemerintah negara sengaja menekan kasus ini , sedangkan tindakan tegas harus diambil . Bareilly DIG bertemu kerabat gadis yang meninggal . Dia meyakinkan tindakan tegas pada pelaku dan bahwa masalah ini akan diperiksa berdasarkan sampel DNA .

Komisi Nasional Perempuan dan Komisi Nasional SC juga mengambil tanggung jawab dari kasus ini . Anggota Komisi Nirmala Samat mengatakan kengerian peristiwa . Pada hari Jumat , Komisi Nasional Perempuan dan Komisi Nasional Dijadwalkan berada di tempat kejadian tim investigasi untuk menyelidiki kasus ini .

Sang ayah almarhum menuntut penyelidikan CBI

Ayah almarhum gadis ditanyai oleh polisi menuntut penyelidikan CBI . Selain itu tidak keluar dari rumah .

Setelah beberapa jam berlalu sebelum skandal itu , dituduh tidak memegang Avadhesh Kamis oleh keributan . Orang yang marah memprotes keras terhadap pemerintahan polisi .

Ketiga terdakwa ditangkap

Biarkan saya memberitahu Anda bahwa setelah kasus ketiga keributan , terdakwa telah ditangkap . SP Kota Maan Singh Chouhan telah menangkap ketiga tersangka , Awadhesh Yadav . Serta banyak orang lain telah ditahan . Polisi menanyainya .

Polisi juga dituntut

Acara ini Ushat desa kabupaten badaun Sadtganj Katra . Dua anak di bawah umur tersebut diduga dibunuh Gangrep , mereka adalah saudara sepupu . Diberitahu bahwa dua saudara yang hilang dari rumah sejak Senin . Dan kabarnya menewaskan empat orang , termasuk tentara yang terlibat dalam pembunuhan Gangrep dijelaskan . Setelah pembunuhan dua gadis dengan tubuh penjahat digantung di pohon di desa . Kin menyatakan bahwa dua gadis telah tewas sejak Gangrep . Menurut mereka , gadis-gadis pergi mengeluh hilang dari sebuah pos sungai , namun polisi mengejar mereka . Setelah beberapa saat polisi Sarvesh Yadav mengatakan dua gadis di taman tergantung dari tiang gantungan .

Polisi menunggu laporan post mortem

Menurut Inspektur Polisi Man Singh Chauhan , 14 dan 15 tahun , dua gadis kecil berada di luar desa untuk malam buang air besar . Dua saudara perempuan kembali ke rumah untuk menemukan keluarga mereka semalam . Rabu pagi mayat mereka ditemukan tergantung di pohon di sebuah kebun di desa . Gangrep Chouhan akan dikonfirmasikan hanya setelah laporan postmortem .

Dua terdakwa ditangkap

Dalam badaun Polisi telah menangkap dua dari empat orang yang terlibat . Ram Vilas empat polisi , termasuk petugas stasiun telah ditangguhkan . Namun, dalam kasus kelalaian oleh Mukesh Kumar badaun , kantor polisi SP Kota yang bertanggung jawab Satyapal dan sarvesh termasuk Vilas telah ditangguhkan . Pappu dan Urves dari tiga terdakwa ditangkap oleh polisi . Namun, Awadhesh Yadav dituduh kepada polisi keluar sekarang .

Organisasi sosial yang menentang

Ada kelalaian polisi dan insiden tidak manusiawi dari gadis-gadis di seluruh badan jaminan sosial negara , telah intens .

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

LANGUAGE