Mujahidin Tembak Jatuh Pesawat Tempur Rezim Suriah di Damaskus

Suriah-anti_helicopter-mujahidin tembak jatuh pesawat tempur militer suriah-jpeg.image
DAMASKUS (CVCN): Mujahidin Suriah berhasil menembak jatuh sebuah pesawat tempur jenis Mig 21 rezim Syiah  Nushairiyah Suriah di kota Qalamun, provinsi pinggiran Damaskus pada pertempuran hari Sabtu (22/6/2013), demikian Ugarit News melaporkan.
“Mujahidin FSA menembak pesawat tempur jenis Mig 21 di dekat radar, di desa Dier Athiyah. Tembakan itu tepat mengenai sasaran sehingga memaksa pilot untuk mengarahkan pesawatnya ke Bandara Militer Nasiriah. Pesawat itu jatuh di dekat pintu masuk Bandara militer Nasiriah dan pilotnya mengalami cedera parah,” lansir Ugarit News.
Pertempuran sengit berlangsung di kota Qalamun, provinsi pinggiran Damaskus sejak beberapa hari terakhir. Pesawat tempur, rudal, tank dan artileri berat rezim Nushairiyah Suriah terus membombardir desa-desa dan wilayah-wilayah sekitar Qalamun untuk memukul mundur Mujahidin.
Keberhasilan Mujahidin FSA menembak jatuh pesawat tempur Mig 21 menaikkan moral tempur Mujahidin. Puluhan pesawat dan helikopter tempur rezim Nushairiyah Suriah telah ditembak jatuh Mujahidin di Damaskus dan pinggiran Damaskus sejak revolusi dimulai pada pertengahan Maret 2011. (arrahmah.com), salam-online

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

LANGUAGE